Berita  

Natal Oikumene Keluarga Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring Boru,Bere,Ibabere Pekanbaru – Minas

Jatim Aktual, Pekanbaru – Keluarga Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring, Boru Bere, Ibabere Pekanbaru – Minas mengadakan perayaan Natal Oikumene di Sopo Godang Rajawali Panam Pekanbaru, Minggu (3/12)

Perayaan Natal Oikumene tersebut membawakan Tema ” Jikalau Kamu Mengasihi Aku, Kamu Akan Menuruti Segala Perintah – KU.( YOH 14 : 15) dan dengan Sub Tema ” Mari Kita Saling Mendahului Mengasihi Sesama, Sebagai Penampakan bahwa kita adalah seorang Kristen Kebanggaan Tuhan Yesus dan Semua Orang”.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Penasehat Himpunan Keluarga Besar Simanjuntak Parsuratan Pekanbaru – Minas, G.Simanjuntak, HP.Simanjuntak, Ketua Himpunan J.Simanjuntak, jajaran pengurus, sesepuh dan ratusan pomparan Simanjuntak Parsuratan Tuan Sihuring.

Kebaktian dipimpin oleh Pendeta Dedy Yanto Pasaribu,STH dari Gereja HKBP Resort Rajawali Panam beserta Sintua R br Silitonga dan Diakonis B br Simanjuntak dan Sintua lainnya.

Ketua Panitia B.Simanjuntak/Br Pangaribuan (Bapak Ayu) kepada awak media menyampaikan,’ Saya selaku Ketua Panitia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Panitia, Ketua Umum Himpunan Punguan Raja Parsuratan Pekanbaru – Minas, Penasehat, Sesepuh yang telah sangat membantu suksesnya terlaksana Natal hari ini.

” Harapan kita semua, kiranya perayaan Natal ini semakin mempererat rasa Kasih diantara kita semua dan memperteguh iman kita kepada Sang Juru Selamat, Yesus Kristus Tuhan,’ tutup Ketua Panitia***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *