Wakajati Riau Resmi Buka Kejuaraan Taekwondo Championship Kejati Riau Cup 2023

Jatim Aktual, Pekanbaru – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH MH Resmi Membuka Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023, Jumat tanggal 22 September 2023 sekira pukul 09.00 Wib Bertempat di Hall A Basket Rumbai Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam Rapat tersebut yaitu Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin SH MH, Kadispora Provinsi Riau Bobby Rachmat S STP MSi, Kepala Kejaksaan Negeri se Wilayah Riau, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S STP M Ap, Ketua Umum Koni Provinsi Riau Iskandar Hoesin, Ketua Umum Pengprov TI Riau Muhammad Rahul beserta Forkopimda Provinsi Riau atau yang mewakili dan Peserta Atlet Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH dalam keterangan resminya menerangkan dalam sambutan sekaligus pembukaan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH MH menyampaikan sepertinya taekwondo cukup digemari masyarakat dalam semua kalangan usia, ini dibuktikan dengan antusias peserta yang mengikuti kejuaraan ini mencapai 1.217 orang dari 62 dojang/club dengan asal daerah kepri, riau, jambi, sumut & sumbar. Tampak jelas antusias peserta, pendukung & para penonton, dan mudah-mudahan hal ini bisa lebih meningkat lagi.

Kejuaraan ini mempertandingakan semua kategori/kelas, mulai dari pra cadet, cadet, junior, senior hingga kelas legend.

Kejuaraan ini memberikan kesempatan bagi para taekwondo-in untuk bisa saling menjalin interaksi dalam mengasah potensi diri.

Para wasit yang diberdayakan pun berstatus wasit nasional dari 5 provinsi sehingga cukup memberikan bukti bahwa taewkondo adalah olahraga yang mampu membuktikan prestise dan prestasi.

Selanjutnya Wakil Kepala Kejaksaan Hendrizal Husin berharap para atlet yang potensial dalam memberikan prestasi bagi daerahnya, bisa menjadi perhatian khusus bagi satuan pembina keolahragaan daerah, khususnya provinsi riau ini, sehingga apa yang telah mereka buktikan dan perjuangkan bukan menjadi hal yang sia-sia dan terhenti sampai disini saja, semoga apa yang menjadi tujuan dalam pelaksanaan kejuaraan ini bisa terwujud dengan baik.

Diakhir sambutannya Hendrizal Husin secara resmi Membuka Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023. Dan mengucapkan Selamat bertanding, Junjung Tinggi Sportifitas dan semoga prestasi yang diharapkan dapat tercapai.

Pembukaan Kejuaraan Taekwondo Champion Kajati Riau Cup Tahun 2023 berjalan aman, tertib, dan lancar.

(Aldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *